detikHot

Main Stage

Alasan Sivia Azizah Kembali Lagi ke Musik

Rabu, 09 Okt 2019 17:07 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sivia Azizah Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Sivia Azizah Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Penyanyi Sivia Azizah baru saja merilis single baru bertajuk 'New York'. Lagu tersebut sekaligus menandai kembalinya ia ke musik.

Sebelum mengeluarkan 'New York', Sivia memang sempat berisitirahat dari belantika musik selama dua tahun.

"Aku siaran, aku aktif di media sosial sebagai fashion influencer, aku mencoba banyak hal. Menurutku aku masih muda, jadi fine mencoba banyak hal," terangnya pada detikHOT.


[Gambas:Video 20detik]



Sembari mencoba hal lain di luar musik, Sivia sekaligus mencari tahu apa yang sebenarnya ingin ia lakukan.

Dalam pencariannya itu, ia kemudian menemukan bahwa cintanya yang paling dalam ada pada musik. Sehingga ia akhirnya memutuskan untuk kembali menjajal bakatnya di dunia tarik suara.

"Pokoknya selama dua tahun kemarin, aku mencari tahu apa yang aku suka, maunya apa, kalau mau balik lagi ke musik, mau genre yang gimana, mencari tahu lebih dalam lah," jelasnya.

"Titik baliknya, beberapa bulan lalu aku mencoba menulis lagu-lagu lagi, mencoba memperluas wawasan musik aku. Menurut aku ini sudah saatnya aja sih," lanjutnya.




Setelah dua tahun beristirahat dari musik, saat kembali, Sivia mengaku menjadi lebih bersemangat untuk menggali lebih dalam mengenai musiknya.

"Aku memang ingin beneran eksplor skill aku di musik, ingin mencoba hal baru di musik, mencoba menulis lagu, mencoba terlibat produce sendiri, menikmati semua proses yang ada," katanya.





Simak Video "Sivia Azizah Curhat Lewat Singlenya, Nyaman Ternyata Jebakan!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com