detikHot

Main Stage

Audrey Tapiheru Belajar Cintai Diri Sendiri dalam 'Daisy'

Rabu, 02 Okt 2019 10:20 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Audrey Tapiheru Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Setelah GAC memutuskan beristirahat sejenak, Audrey Tapiheru kini tengah menemuki karier solo yang baru saja dirintisnya.

Sebagai perkenalan, ia pun merilis single pertama yang bertajuk 'Daisy'. Judul dari lagu berbahasa Inggris itu diambil dari nama bunga aster (daisy).

Menurut Audrey, bunga itu memiliki filosofi yang sama dengan lirik yang ditulisnya untuk lagu tersebut. Ia menyebutkan lagunya bercerita mengenai perjalanan mencintai diri sendiri (self-love).

"Lagunya tentang self-love, self-acceptance, menerima kekurangan dan kelebihan diri sendiri dan siap untuk mekar, bloom," ujarnya dalam sebuah sesi wawancara bersama detikHOT.




Ia mengangkat isu perjalanan mencintai diri sendiri dalam lagunya karena baginya hal tersebut adalah sesuatu yang penting. Ia yakin semua orang pasti pernah merasakan titik terendah yang membuatnya sulit untuk mencintai dari apa adanya.

"Kaya merasa nggak cantik, atau apa, pasti ada eranya insecure, sampai sekarang pun kalau lagi down, pasti ada aja gitu. Itulah mengapa makanya aku bikin lagu ini agar terus ingat, 'Ayok bisa'. Pasti kita punya kelebihan," ceritanya.




Dari sekian banyak jenis bunga, Audrey mengungkapkan makna dari bunga aster sehingga ia pilih menjadi judul dari single pertamanya.

"Daisy itu ternyata melambangkan keceriaan, kerendahan hati, dia juga bunga yang kuat dan bisa tumbuh dimana-mana," terang Audrey.

"Jadi aku melambangkan diri aku sebagai bunga daisy dan kita semua boleh menggambarkan diri kita sebagai bunga apapun," sambungnya.


Simak Video "Audrey Tapiheru Tegaskan Jadi Diri Sendiri Melalui Single 'Daisy'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com