detikHot

Main Stage

Temukan 'Kunci Hati', Geisha Jatuh Cinta Lagi

Rabu, 18 Sep 2019 10:34 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Geisha Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Geisha Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Geisha selama ini dikenal sebagai band yang kerap membawakan lagu-lagu bertemakan patah hati. Tapi kini ada yang lain, mereka jatuh cinta.

Lagu tersebut berjudul 'Kunci Hati' dan rilis sebagai soundtrack untuk film 'Single 2' garapan Raditya Dika.

Menjadi soundtrack untuk sebuah film, 'Kunci Hati' ditulis Roby, sang gitaris, dalam jangka waktu dua jam berdasarkan adegan dan cerita yang ada di dalam filmnya. Setelah rampung ditulis, lagu direkam dan diproses dalam waktu dua minggu.

"Kebetulan tema ini belum pernah kami bahas dan melihat scene (film) mendukung sekali mood-nya," ungkap gitaris Roby saat bertandang ke kantor detikHOT baru-baru ini.




Dari segi cerita, Regina, vokalis Geisha, menerangkan lagu itu bercerita mengenai akhir pencarian cinta seseorang yang telah lama sendiri hingga melabuhkan hatinya pada tambatan hati.

"Single terbarunya Geisha ini menceritakan tentang seseorang yang sudah lama single akhirnya bisa jatuh cinta. Lagu ini memang khusus diciptakan untuk film 'Singe 2', sama persis sama scene-nya," kata Regina.

Ini bukan kali pertama Geisha mengisi soundtrack. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama dengan rumah produksi yang sama untuk mengisi lagu di film 'Single' dan 'Antologi Rasa'.

'Kunci Hati' merupakan lanjutan dari 'Sementara Sendiri' yang menjadi soundtrack dari film 'Single' yang pertama.


Simak Video "Single Geisha untuk Soundtrack Film Antologi Rasa"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com