detikHot

Main Stage

OM PMR Tak Ingin Jhonny Iskandar Kembali

Rabu, 21 Agu 2019 14:53 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Orkes Moral Pengantar Minum Racun Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Orkes Moral Pengantar Minum Racun Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Orkes Moral Pengantar Minum Racun mengaku sudah tidak lagi ingin ada sosok Jhonny Iskandar di dalam band. Pasalnya, ada ucapan Jhonny yang disebut membuat mereka yakin akan hal itu.

Adjie, pemain tamborin dan perkusi di OM PMR mengatakan Jhonny Iskandar senang dipecat dari grup tersebut. Ia mengatakan mantan rekannya itu juga tidak ingin kembali menyanyikan 'Judul-judulan' bersama.

"Respons dia juga begitu, 'Alhamdulillah bersyukur. Saya tidak akan kembali lagi ke PMR. Jangankan selangkah, setengah langkah pun saya tidak akan kembali'. Gitu katanya," ujar Adjie kepada detikHOT.

"Kita juga sepakat untuk tidak lagi memberikan kesempatan kepada dia," lanjutnya.




Para awak band menilai Jhonny Iskandar keras kepala. Beberapa kali kesalahannya dimaafkan, tapi sesering itu juga ia mengulangi kesalahan yang sama.

"Dia bagaikan duri di dalam daging. Kita sudah tidak bisa. Kita mau berkarya serius nih, dia nggak," ungkap Imma, pemain bass OM PMR.

Yuri, pemain mandolin OM PMR, juga senada dengan teman-temannya. Ia merasa kesempatan yang diberikan untuk Jhonny Iskandar sudah begitu besar.

"Dari tahun 1977, begitu terus. Kalau dibilang sabar mah kita sudah juara sabar ini semua," ujar Yuri jengkel.

Hingga saat ini, Jhonny Iskandar belum mau memberikan komentarnya atas beragam tudingan dari OM PMR tersebut.


Simak Video "Banyak yang Kritik Pemerintah Lewat Lagu, OM PMR Tak Mau Ikutan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com