detikHot

Main Stage

Ten2Five Serahkan Penggarapan Klip 'Vanilla' Pada Anak 13 Tahun

Rabu, 14 Agu 2019 14:54 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Ten2Five Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Ten2Five Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Ten2Five mengutarakan bahwa 'Vanilla' merupakan lagu yang berkisah tentang kasih sayang antara orang tua dan anaknya. Maka itu, penggarapan video klipnya pun dipercayakan pada anak manager mereka, Daniel, yang masih berusia 13 tahun.

Video klip tersebut dibuat minimalis dengan berisikan kumpulan rekaman video dari tingkah dan kelucuan anak-anak para personel Ten2Five.

"Namanya Emily (Emily Zarqa Cassidy). Karena dia ada keinginan untuk mengedit dan bahkan mengkonsep video klipnya, saya pikir kenapa nggak kami memberikan dia kebebasan," cerita Imel saat berkunjung ke kantor detikHOT.




Menurut para personel Ten2Five, mereka memberi kebebasan penuh pada Emily untuk mengeksplorasi idenya. "Kayanya itu suatu pembelajaran juga kalau anak diberi kebebasan," tutur Imel.

Mengingat usia Emily yang masih terbilang belia, mereka pun tidak mau terlalu banyak menuntut.

"Mengingat yang mengerjakan adalah gadis berusia 13 tahun, kalau kami sih yang penting semua video anak-anak kami masuk dan flow-nya enak." ujar Imel.




Untuk menggarapnya, Emily telah berkali-kali mendengarkan lagu 'Vanilla' sejak masih menjadi demo.

"Ini kan kami semua ngumpulin videonya random, bahkan posisi kameranya juga random. Tapi saking seringnya dia dengerin 'Vanilla', mungkin ada flow sendiri di otak dia," kata Imel.


Simak Video "Single Ten2Five yang Bikin Pendengar Kangen Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed