detikHot

Main Stage

Cinta Laura Kiehl Buka-Bukaan soal Proses Pembuatan 'Vida'

Rabu, 24 Jul 2019 12:21 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Ketika memutuskan untuk kembali ke dunia musik lagi, Cinta Laura mengaku tak ingin main-main. Lewat 'Vida', ia ingin membuktikan sekaligus menunjukkan siapa dirinya saat ini dan musik seperti apa yang selama ini ia sukai.

Untuk itu, Cinta Luara terbang ke Stokholm, Swedia, untuk menjalani proses penggarapan lagu. Lahirlah empat lagu termasuk single 'Vida' di dalamnya.

"Bulan Maret aku diterbangin ke Swedia, di situ aku ketemu produser musik dari sana. Dan di sana aku merekam empat lagu termasuk 'Vida'. Mulai dari proses bikin melodinya, sampai liriknya aku sangat terlibat," ujarnya pada detikHOT.



Dari empat lagu yang ia rekam di Swedia, ada satu lagu yang liriknya ia tulis sendiri. Serta tiga lagu ia tulis bersama namun untuk lagu 'Vida' ia menulisnya bersama.

Cinta pun mengutarakan apa makna di balik lagu 'Vida'. "Liriknya tentang seseorang yang pertama jatuh cinta, kalau kita pertama suka sama orang kan berbunga-bunga. Tentang bersemangatnya kita suka sama orang lain," jelasnya.

Menurut Cinta, lagu tersebut terdengar menyenangkan dan bisa digunakan untuk berjoget. Hal itu jadi alasan di balik dipilihnya lagu ini untuk menjadi single yang menandakan dirinya kembali ke dunia musik.

"Kenapa aku pilih lagu ini setelah istirahat tujuh tahu karena lagunya fun, bisa untuk dance, dan uplifting," ungkapnya.


Simak Video "Serius Bermusik, Cinta Laura Ingin Buktikan Dirinya Mampu"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com