detikHot

Main Stage

Harunya Raisa Jalani Karier Musik dan Menjadi Ibu

Rabu, 17 Jul 2019 17:58 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Raisa Foto: Rachman Haryanto Raisa Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Tak hanya kembali bermusik, Raisa juga tengah menjalani fase yang baru dalam hidupnya, yakni menjadi ibu. Sempat vakum karena melahirkan dan ingin fokus pada keluarga, pelantun 'Kali Kedua' itu akhirnya kembali setelah menemukan ritme yang pas dalam merawat buah hatinya.

Menurut Raisa, menjadi ibu sekaligus penyanyi seharusnya bisa menjadi dua hal yang berjalan beriringan. Ia mengaku bersyukur sekaligus terharu dapat kembali pada pekerjaan yang telah dicintainya sekian lama.

"Karena selama ini aku jadi penyanyi ya penyanyi aja, jadi ibu ya ibu aja. Baru sekarang aku jadi ibu plus penyanyi, jadi aku mulai belajar lagi," ungkap Raisa saat berkunjung ke kantor detikHOT.

[Gambas:Video 20detik]



"Alhamdulillah-nya, aku tuh kembali ke pekerjaan yang aku sukai. Aku mikirnya sedih banget sih kalau orang harus kembali ke pekerjaan yang dia nggak sukai terus harus ninggalin baby-nya," sambung Raisa sambil berkaca-kaca.




Bagi Raisa, dengan ia mencintai apa yang ia kerjaan dan membuat dirinya bahagia, pada akhirnya ia bisa menjadi ibu yang lebih baik di rumah.

"Ketika aku bahagia kembali ke kerjaan aku, aku merasa bisa jadi diri sendiri lagi, aku bisa jadi ibu yang lebih baik di rumah karena pulang ke rumah dengan perasaan senang, terus ada kangennya juga," ujarnya.


Simak Video "Cantiknya Raisa di Video Klip Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed