detikHot

Main Stage

Suka Duka Menjadi Pedangdut di Mata Ayu Ting Ting

Rabu, 03 Jul 2019 15:27 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Ayu Ting Ting Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Ayu Ting Ting Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Siapa yang tak kenal Ayu Ting Ting? Di belantika musik Tanah Air, penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina itu telah begitu tersohor.

Meski kini telah begitu popular, bukan berarti hidupnya lepas dari pasang-surut dan suka-duka.

"Ada senengnya, ada nggaknya. Senengnya berarti alhamdulillah banyak yang sayang, tapi kadang selalu menjadi sorotan. Apapun yang dilakukan nggak boleh salah," ucapnya pada detikHOT.




Walau tak lepas dari suka dan duka, Ayu mengaku selalu mencoba mensyukuri apa yang ia miliki saat ini. Ia juga mengatakan tidak pernah menyesal memilih jalan yang ia lalui sekarang.

"Nggak pernah sebel, nggak pernah bete, nggak pernah nyesel. Yang jelas saya bersyukur di karier saya masih mempertahankan. Buat saya yang paling susah itu kan mempertahankan," tuturnya.

[Gambas:Video 20detik]



Menurutnya, yang ia tidak berusaha mempertahankan karier semata-mata hanya untuk dirinya. Justru orang-orang yang ada di sekelilingnya yang membuatnya bertahan hingga kini.

"Alhamdulillah saya masih bisa bertahan, karena saya punya orang-orang di sekeliling saya yang sangat kuat, dari keluarga, teman-teman di manajemen dan pastinya fans. Jadi semuanya itu nyatu. Jadi saya nggak pernah merasa khawatir atau takut," urainya.

Dalam berkarier di industri hiburan, ada satu hal yang selalu Ayu Ting Ting coba pertahankan. Ia selalu berusaha tidak pernah berubah dan tetap menjadi dirinya sendiri

"Nggak ada bedanya, Ayu mah tetap Ayu saja kalau secara pribadi ya," tuturnya.


Simak Video "Cari Tahu Keunikan Ayu Ting Ting dan Singlenya 'Apalah Cinta' yuk!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com