detikHot

Main Stage

Sejauh Mana Kisah Disney Menginspirasi Gamaliel dan Isyana Sarasvati?

Rabu, 29 Mei 2019 21:05 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Gamaliel dan Isyana Sarasvati Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Gamaliel dan Isyana Sarasvati Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Bagi Gamaliel dan Isyana Sarasvati, bisa terlibat dalam sebuah proyek musik bersama Disney sekaligus menyanyikan lagu 'A Whole New World' adalah mimpi menjadi nyata.

Sebab, menurut keduanya, lagu-lagu dari film Disney sangatlah berpengaruh untuk mereka. Bahkan tak hanya di masa kecil, namun juga hingga kini.

"Yang memperkenalkan kami dengan duet, itu mungkin juga awalnya karena kenal lagu-lagu Disney, terus harmonisasi juga," ujar Isyana kepada detikHOT.


[Gambas:Video 20detik]



Isyana Sarasvati bahkan mengungkapkan, salah satu alasan yang membentuk keputusannya serius menekuni musik tak lepas dari lagu-lagu Disney yang ia dengarkan di masa kecil.

"Salah satu kenapa aku ingin memilih sekolah jurusan musik juga besar banget inspirasinya dari film-film Disney. Karena pada saat aku kecil, dikasih film kartun, tapi dibalut juga sama musikal, itu kan jadinya lively banget," kenang Isyana.

"Pas kecil jadi ingin bikin musik, ingin bikin lagu, ingin ke Disneyland," ceritanya lagi.

Sedangkan bagi Gamaliel, ia tak hanya mendapat pengaruh dari segi musikalitas, namun juga nilai-nilai yang disampaikan dari film-film garapan Disney.

"Disney itu kan menjual mimpi gitu sih, jadi sangat bersaja membuat kita jadi bermimpi," ucap Gamal.
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com