detikHot

Main Stage

Banyak Keajaiban di Duet Isyana Sarasvati dan Gamaliel untuk 'Aladdin'

Rabu, 29 Mei 2019 12:53 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Gamaliel dan Isyana Sarasvati Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Gamaliel dan Isyana Sarasvati Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Isyana Sarasvati dan Gamaliel berduet menyanyikan lagu 'A Whole New World'. Lagu tersebut merupakan lagu ikonik dari film 'Aladdin' (1992) itu pertama kali dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad Kene.

Merayakan rilisnya film 'Aladdin' (2019) versi live action di Indonesia, lagu yang ditulis oleh Alan Menken dan Tim Rice ini dinyanyikan kembali oleh Isyana Sarasvati dan Gamaliel.

Menurut Isyana dan Gamal, mereka dari awal memang sudah bersemangat untuk mengerjakan proyek tersebut meski pada awalnya sama-sama belum mengetahui siapa yang akan diduetkan oleh mereka.

"Jadi ini kami di-approach sendiri-sendiri sih. Awalnya belum tahu kalau aku duetnya sama Gamal. Cuma karena baru mulai juga sudah ditawarinnya sama Disney, aku sih nggak menolak ya," tutur Isyana saat berkunjung ke kantor detikHOT baru-baru ini.




"Sama banget, waktu itu dikontak sama label, ada project dari Disney, waktu itu langsung tertarik," tambah Gamal.

Keduanya semakin bersemangat ketika akhirnya mengetahui siapa teman duet mereka. Sebab, Isyana dan Gamaliel memang telah bersahabat sejak lama.

"Pas dikasih tahu, teman duetnya siapa coba? 'Sahabat kamu sendiri tuh'. Wah, semakin semangat lagi," cerita Isyana.

Isyana Sarasvati dan GamalielGamaliel dan Isyana Sarasvati Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Rupanya dalam proses merekam lagu itu, keduanya tidak mengalami kesulitan yang berarti. Hal tersebut karena keduanya memang sudah menyukai lagu itu sejak lama.

Sehingga Gamal dan Isyana mengaku sudah begitu familiar dengan lirik dan bagan dari lagu 'A Whole New World'.

"Memang spesial banget lagu ini, sudah punya memori sendiri, sudah ingat banget lagunya. Jadi pas kami pertama ketemu di studio rekaman juga cepat. Tahu aja bagannya, tahu kapan harus masuk, kapan harus nyanyi," ujar Gamal.
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com