detikHot

Main Stage

Nyanyikan Lagi 'Setia' Chrisye, Sheryl Sheinafia Merasa Tertantang

Rabu, 27 Mar 2019 14:03 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sheryl Sheinafia Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Sheryl Sheinafia Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Sheryl Sheinafia menyanyikan ulang lagu 'Setia' karangan Guruh Soekarno Putra yang sebelumnya dipopulerkan oleh almarhum Chrisye.

Awalnya dirinya merasa tertantang dalam menyanyikan kembali lagu tersebut. Namun pada prosesnya, pelantun 'Fix You Up' itu merasa dapat sangat menikmati penggarapannya.

"Di satu sisi it's really challenging karena ini lagu dari tiga legenda, Guruh Soekarno Putra, Chrisye bersama Erwin Gutawa yang dulu aransemen lagunya. Cuma aku bersama sebuah team yang support aku dalam keputusan aransemen, cara bernyanyi, dan kaya dari video klip, aku sangat didukung jadi sangat bersyukur," ujarnya pada detikHOT belum lama ini.

[Gambas:Video 20detik]



Meski sangat menikmati proses merekam lagu 'Setia', namun Sheryl mengungkapkan bahwa pada dasarnya ia lebih suka menyanyikan lagu yang ditulisnya sendiri.

Baginya, bila tawaran untuk menyanyikan kembali lagu yang pernah dibawakan orang lain lebih dulu datang, ia harus memastikan bahwa ia menyukai lagunya.

"I think I like to write my own songs better, kalau aku harus memutuskan gitu. Cuma kalau pun harus remake sebuah lagu, dilihat dulu (lagunya) apakah cocok atau nggak," terangnya.
(srs/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed