DetikHot

Main Stage

Rinni Wulandari Ajak Pendengar Berbagi Cerita Lewat #IChooseToStay

Rabu, 20 Mar 2019 12:56 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Rinni Wulandari Ajak Pendengar Berbagi Cerita Lewat #IChooseToStay Rinni Wulandari Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Bersamaan dengan rilisnya single 'Stay', Rinni Wulandari sekaligus mengajak para pendengarnya untuk berbagi cerita mengenai hal-hal yang mereka cintai hingga membuat mereka bertahan meski ditempa banyak ujian.

Senada dengan pesan yang ada di balik lagunya, Rinni menamai ajakan tersebut dengan tagar '#IChoosetoStay'.

[Gambas:Video 20detik]



Dalam mengkampanyekan ajakannya berbagai kisah tentang bertahan untuk hal yang dicintai tersebut, Rinni Wulandari mengajak serta empat orang narasumber dengan latar dan cerita berbeda. Keempatnya muncul dalam video klip 'Stay' yang disutradarai sendiri oleh dirinya.

"Ide itu datang dari orang di sekitar aku. Aku punya empat narsum di campaign '#IChoosetoStay'. Dari lingkungan sekitar aku aja udah banyak banget yang relate sama lagu ini, pasti orang-orang di luar sana lebih banyak lagi," ujarnya saat bertandang ke kantor detikHOT baru-baru ini.




Empat narasumber tersebut, antara lain Ayu yang menjalani puluhan tahun pernikahan dengan suaminya dan belum dikaruniai anak. Ada pula Ria yang menjalani hubungan beda agama dengan pria yang kini menjadi suaminya. Sebelum menikah, ada banyak rintangan yang mereka lalui.

Lalu ada Bony, pengusaha asal Bandung yang membesarkan usahanya dari usaha kecil hingga menjadi restoran yang memiliki banyak cabang. Desainer Tities Saputra juga muncul dan turut bercerita lika-liku perjuangannya untuk mencapai cita-cita.

"Kaya salah satunya Tities, dia desainer. Dia dulu struggle-nya pengin sekolah desain sampai jual mobilnya padahal nyicilnya udh bertahun-tahun. Orang kan suka nggak tahu," ungkap Rinni.

Rinni WulandariRinni Wulandari Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Menurut Rinni, ajakannya tersebut ditanggapi dengan respons yang hangat dari para penggemarnya. Sejumlah cerita pun sampai padanya dan ia semakin menyadari bahwa banyak orang yang dapat merasa terhubung dengan lagu yang dirilisnya itu.

"Aku merasa campaign ini cukup berhasil untuk bikin orang-orang terbuka buat cerita. Mereka masih ada di situ karena bertahan dengan keyakinan ini akan lewat," tuturnya.
(srs/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed