detikHot

Main Stage

'Stay', Persembahan Cinta Rinni Wulandari Untuk Buah Hati

Rabu, 20 Mar 2019 11:59 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rinni Wulandari. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Rinni Wulandari. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Rinni Wulandari. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Rinni Wulandari. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Setelah sebelumnya melepas 'Carzy Over You', Rinni Wulandari kini merilis lagu bertajuk 'Stay'. Lagu yang digarapnya bersama dengan Jevin Julian dan Rinaldi Chaniago ini merupakan curahan rasa cintanya untuk buah hatinya, Nord.

"Karena kehadiran Nord bikin aku jadi semangat, bikin aku jadi lebih mencintai hidup aku. Nord alasan aku untuk bertahan di industri musik biarpun aku udah jadi seorang ibu. Aku harus tetap bisa fight untuk karier aku juga dan Nord salah satu alasannya," kisahnya kepada detikHOT, baru-baru ini.

[Gambas:Video 20detik]



Meski lagu ini didedikasikan untuk sang buah hati, namun seiring proses penggarapannya, Rinni kemudian menyadari bahwa lagu ini bisa diperuntukan bagi siapa saja dalam banyak kondisi.

"Setelah lagu ini jadi, aku akhirnya mikir, kayanya kalau lagu ini untuk ibu ke anak aja, terlalu sempit ya. Padahal meaning-nya bisa lebih luas lagi. Apalagi di sekitar aku mereka stay dan fight untuk apa yang mereka cintai," terangnya.

Rinni Wulandari. Rinni Wulandari. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT


"Akhirnya lagu ini aku bikin untuk orang-orang yang tetap bertahan sama hal yang mereka cintai. Untuk pasangannya, pekerjaannya, hobinya, passionnya," sambungnya.

Walaupun akhirnya lagu ini dibuat untuk pendengar yang lebih umum, namun Rinni Wulandari mengaku tidak banyak melakukan perubahan lirik karena dari awal, lagunya memang sudah memiliki lirik yang dapat diartikan untuk banyak hal.

"Liriknya sudah universal sih semuanya, cuma ada satu yang bikin orang paham itu buat Nord. Ada satu kalimat aja yang 'smiling when you cried, it's the greatest song I've ever heard', itu mungkin orang paham buat ibu dan anak," cerita Rinni.
(srs/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com