detikHot

Main Stage

'Selamat Tinggal' Malah Jadi Pembuka untuk Audy Item

Rabu, 27 Feb 2019 17:32 WIB Dicky Ardian - detikHot
Audy Item Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Audy Item Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Lama tak terdengar suara merdunya, Audy Item kini bermusik lagi. Jalan itu ia buka justru dengan 'Selamat (Selamat Tinggal)' bersama Virgoun.

"Sebenernya sih nggak pernah hilang ya dari nyanyi, mungkin nggak pernah nyanyi di TV aja, karena memang nggak ada lagi acaranya, tapi off air jalan terus," buka Audy kepada detikHOT untuk Main Stage.

Audy dipercaya oleh Virgoun untuk menemaninya di sebuah lagu dari tiga seri lagunya. Ajakan tersebut langsung diiyakan oleh istri dari Iko Uwais tersebut.

[Gambas:Video 20detik]



Ia mengungkapkan ada perasaan rindu untuk kembali ke dapur rekaman. Terlebih, proyek yang ditawarkan adalah kolaborasi yang punya tantangan tersendiri.

"Aku juga pengen rekaman lagi, duet juga kan nggak gampang ya, kita harus ngawinin suara dan itu nggak gampang," papar Audy.




Momen ini juga tidak mau dilewatkan begitu saja oleh Audy. Setelah berduet dengan Virgoun, pelantun 'Menangis Semalam' tersebut ingin melanjutkannya dengan sebuah karya baru.

"Ada mau keluar soundtrack film, satu lagu. Yang bikin lagunya uang bikin filmnya juga. InsyaAllah kalau keluar tahun ini sih, masih nunggu dari pihak sana. Ini rekamannya malah sebelum sama Virgoun," ujarnya memberikan bocoran.

"Kalau album sih belum, nanti kali ya. Pengin sih album, pengin dibikin sama dia (Virgoun)," lanjutnya sambil tertawa.
(dar/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com