detikHot

Main Stage

Angel Pieters Beri Nuansa Baru dalam 'Bebas Mencintaimu'

Rabu, 19 Des 2018 13:34 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Angel Pieters. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Angel Pieters. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Belum lama ini, Angel Pieters merilis single 'Bebas Mencintaimu'. Menurutnya ada sentuhan baru dari lagu ini dibandingkan lagu-lagu yang sebelumnya sudah ia bawakan.

"Yang membedakan mungkin warna musik dan mood-nya. Kalau yang kemarin kan masih agak kurang konsisten, awalnya mulai dari ballad, terus tiba-tiba ada lagu yang bener enerjik banget, kalau yang ini referensi musik aku juga sudah berubah," katanya kepada detikHOT.



Angel Pieters pun menyebutkan, 'Bebas Mencintaimu' merupakan lagu yang nuansanya cukup mewakili arah musiknya kini.

"Bisa dibilang 'Bebas Mencintaimu' menjadi starting point dari lagu-lagu yang akan datang. Saya mau bermusik dengan jujur dan dengan proses yang alamiah, timing-nya baru tepat saat ini," ungkapnya.



"(Sekarang) baru tahu nih maunya kaya gimana, maunya bermusiknya kaya gimana. Setelah melalui banyak proses, bertemu banyak orang, bertemu dengan produser, bertemu komposer, in the end kan kembali pada diri sendiri kan maunya kaya gimana. Sekarang ini saatnya yang akhirnya aku tahu (apa yang dimau)," jelasnya.

Angel Pieters di kantor detikHOT. Angel Pieters di kantor detikHOT. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT


Walaupun ia juga menjanjikan untuk mengangkat nuansa yang beragam dalam lagu-lagu lainnya nanti.

"Ini adalah starting pointnya, keluarnya ini. Tapi nggak menutupi kemungkinan ke depannya ada lagu yang lebih ballad, ada lagu yang lebih enerjik lagi," ujarnya.
(srs/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed