DetikHot

main-stage

Iwan Fals Gelar E-Concert Bulan Ini

Rabu, 05 Des 2018 12:18 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Iwan Fals Gelar E-Concert Bulan Ini Iwan Fals Foto: Dicky Ardian
Jakarta - Iwan Fals kembali akan menggelar konser spesial. Bulan ini, ia menggelar e-concert yang dijanjikan akan berbeda dari gelaran miliknya yang pernah ada.

Pelantun 'Bento' tersebut mengatakan e-concert adalah alternatif bagi insan musik yang ingin memperdengarkan karyanya ke telinga yang lebih luas lagi.

"Ya, nanti tanggal 16 (Desember), saya suka karena ini kan alternatif ya buat tontonan. Supaya bisa lebih lebar dan kenapa karena sekarang televisi kan di layar kita semua nih," ungkpanya saat ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat.




Menurut pria yang akrab disapa Bang Iwan itu, konsernya nanti bakal berbeda. Perbedaan itu bukan cuma terasa bagi penontonnya saja, tapi juga untuknya sendiri.

"Ya pasti beda, langsung kan tuh, volume juga beda. Kalau saya nonton suka-suka saya, mau pelanin volumenya, besarin atau gimana, kalau langsung kan nggak bisa. Kalau langsung kan ada keterbatasan kapasitas," urainya.

"Teman-teman yang ada di daerah juga kasian, dateng ke Jakarta kan macet ada kerjaan atau segala macem. Ini ya sebagai obat kangen," tambahnya.

Iwan Fals akan menggelar e-concert pada 16 Desember 2018. Penampilannya dapat disaksikan pukul 20.00 WIB di Max Stream, UseeTV dan USeeTV Go dan Uzone.id.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed