DetikHot

Main Stage

Payung Teduh Bercerita Soal Perjalanan dalam Video Klip 'Sebuah Lagu'

Minggu, 18 Nov 2018 18:17 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Payung Teduh Bercerita Soal Perjalanan dalam Video Klip Sebuah Lagu Payung Teduh Bercerita Soal Perjalanan dalam Video Klip 'Sebuah Lagu' Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Selain lagunya, Payung Teduh juga sekaligus merilis video klip dari 'Sebuah Lagu'. Dalam video klipnya, terdapat beberapa titik yang dijadikan lokasi penggambilan gambar, mulai dari arkade hingga kereta commuter line.

Menurut Payung Teduh, ada satu hal yang ingin mereka sampaikan dalam video tersebut. Mereka mencoba mengkisahkan tentang perjalanan dari hubungan persahabatan yang mengalami naik turun dan perubahan.

"Jadi lebih ke perjalanan sih, kan tempatnya berganti-ganti terus, pertama di arakade, terus tempat ding dong, terus ada di KRL juga," tutur Comi kepada detikHOT.



Selain itu, adegan-adegan dari video tersebut juga sengaja dibuat mirip dengan beberapa adegan dalam film 'Ralph Breaks the Internet: Wreck It Ralph 2'. Sebab lagu tersebut merupakan lagu tema dari film garapan sutradara Rich Moore dan Phil Jonston itu.

"Benang merahnya sebenarnya mengambil adegan yang mirip di film tersebut. Jadi hubungannya sangat kuat dengan internet yang jadi isu utama film itu. Dan klipnya baru bisa dilihat setelah nonton filmnya," jelas Marsya.

'Ralph Breaks the Internet: Wreck It Ralph 2' akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 23 November 2018 mendatang.


(srs/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed