DetikHot

main-stage

Selain 'Wreck It Ralph 2', Film Disney Apa yang Disuka Payung Teduh?

Minggu, 18 Nov 2018 10:20 WIB  ·   Viany Sahita - detikHOT
Selain Wreck It Ralph 2, Film Disney Apa yang Disuka Payung Teduh? Selain 'Wreck It Ralph 2', Film Disney Apa yang Disuka Payung Teduh? Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Menyanyikan lagu tema 'Wreck It Ralph 2', Payung Teduh mengaku suka dengan beragam film animasi Disney. Apa yang jadi favorit para personelnya?

Pertanyaan itu dilemparkan oleh salah seorang pembaca detikHOT. Kebetulan, pertanyaannya disampaikan kepada Payung Teduh dan langsung mendapatkan jawaban.

Jadi, film apa yang jadi favorit para personel Payung Teduh?

"Mungkin semua juga suka kali ya sama film Disney, kalau saya yang sempet nunggu-nunggu banget itu 'Incredibles 2', karena waktu yang pertama suka banget," kata Comi.



"Apalagi waktu tahu power-nya Jack Jack yang baru, wah keren banget," lanjut bassis Payung Teduh itu.



Berbeda dengan Comi, Cito punya pilihannya sendiri. Ia mengaku tumbuh bersama film-film Disney, seperti 'Beauty and the Beast', 'Aladdin' hingga 'Little Mermaid'.

"Tapi kalau ditanya favorit ya gue pilih 'Pokahontas', karena gue suka banget sama lagu-lagunya yang sering gue nyanyiin, tapi tetep jelek," selorohnya.

Pandji, keyboardis Payung Teduh, mengaku tak pernah melewati satu film pun dari Disney. Ia mengatakan begitu menyukai 'Frozen'.



Sedangkan peniup terompet, Taufiq, menuturkan tak pernah lupa dengan 'Lion King' sebagai film yang pertama kali disaksikannya di layar lebar. "Sama 'Toy Story 3', nangis sih itu," akunya.

"Sebenernya dari adanya Mickey Mouse dan Donald Duck saja sudah begitu mengisi hari-hari lah ya. Tapi kalau film 'Toy Story' sih, good banget," ujar Ivan, gitaris dan lead singer Payung Teduh.

"Kalau aku 'Lion King' suka, sama yang paling suka sih 'Up'," sambung Marsya, vokalis baru Payung Teduh yang juga manajer band itu.
(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed