DetikHot

Main Stage

'Crazy Over You', Kembalinya Rinni Wulandari dan Rasa Jatuh Cinta Lagi

Rabu, 14 Nov 2018 11:39 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Crazy Over You, Kembalinya Rinni Wulandari dan Rasa Jatuh Cinta Lagi Rinni Wulandari. Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Rinni Wulandari kembali lagi dengan proyek solonya. Kali ini ia merilis single bertajuk 'Crazy Over You'.

Single tersebut ditulis Rinni bertiga bersama dengan Edo Abraham dan Abe Belanegara. Menurutnya, penggarapan lagu ini memakan waktu yang relatif singkat dan berjalan mulus.

"Prosesnya 2 bulan lebih sih ya. Pertama kami workshop dulu sama Edo Abraham dan Abe Belanegara, kami workshop dua kali, terus sudah jadi lagunya, habis itu rekaman, habis rekaman, photoshot," kata Rinni kepada detikHOT.

Bagi Rinni Wulandari, lagu ini adalah karya pertamanya yang dirilis setelah ia melahirkan putranya, Nord Kiano Julian. Ia menulisnya sebagai ungkapan cintanya untuk keluarga kecilnya tersebut.

Rinni Wulandari. Rinni Wulandari. Foto: Muhammad Ridho


"Ceritanya tentang perasaan yang lagi aku rasain sekarang, ternyata setelah menikah, perasaan masih terus jatuh cinta lagi dan lagi sama suami dan anak," ujarnya.

Kendati telah beristirahat menulis waktu cukup lama. Rinni bercerita, ketika menulis lagu ini, ia merasa seperti kembali belajar.

Tantangan tersendiri ia rasakan dalam proses penulisan lirik. Ia justru tidak terlalu merasakan kesulitan saat harus merangkai nada untuk lagu barunya itu.

"Sudah lama nggak nulis lagu, jadi aku kaya ngulang dari nol lagi untuk ngasah otaknya, buat bikin lirik. Melodi tuh lebih mudah buat aku, untuk bikin nada-nadanya (lebih mudah)," ungkapnya lagi.




(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed