detikHot

Main Stage

Setelah 'Jingga', Fatin Ketagihan Tulis Lagu Sendiri

Rabu, 24 Okt 2018 16:19 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Fatin. Foto: Asep Syaifullah Fatin. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - 'Jingga' yang merupakan single baru Fatin sekaligus menjadi debut penulisan lagu baginya. Sangat menikmati proses menulis dalam lagu tersebut, Fatin pun mengaku ketagihan membuat lagu sendiri.

Sayangnya ia belum tahu apakah single berikutnya akan ia tulis sendiri atau tidak.

"Aku nggak bisa bilang setelah ini pasti aku yang nulis lagi, tapi aku, dengan senang hati banget, untuk nulis lagi. dari sini juga jadi nagih dan doain aja inspirasi juga terus dateng," kata Fatin kepada detikHOT.

Kalau pun ia tak lagi menulis sendiri lagunya kelak, Fatin berkeinginan untuk bisa tetap terlibat dalam penggarapannya lagunya nanti.



"Sekarang sebenernya karena habis nulis jingga itu, kemana-mana kalo lagi kepikiran apa langsung nulis. Karya selanjutnya pasti aku akan lebih involve sih, nggak harus selalu nulis lagu, tapi bisa jadi mungkin ikutan bikin video klipnya juga, mungkin kan," ujarnya.

Fatin. Fatin. Foto: Asep Syaifullah


Ketika ditanyai mana yang membuatnya lebih nyaman antara menyanyikan lagu yang dibuat orang atau menulis sendiri lagunya, Fatin pun menjawab, "Dua-duanya pnya keenakan sendiri di aku."

"Ibarat kata kalau 'diurusin' orang-orang tuh aku jadi tahu ya, mereka hebat-hebat banget dan punya warnanya masing-masing yang aku tuh suka ngelihat mereka mewarnai dirinya. Kalau aku ngerjain by aku sendiri aku juga jadi tahu bisa ngeeksplor sampe sejauh mana, menurut aku semua punya poin indahnya masing-masing," tambahnya.


(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com