DetikHot

Main Stage

Once Mekel Puji Pay Atas Lagu-lagu Asian Games 2018

Rabu, 26 Sep 2018 11:18 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Once Mekel Puji Pay Atas Lagu-lagu Asian Games 2018 Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Salah satu aspek yang paling menonjol di Asian Games 2018 adalah lagu tema yang mendunia. Once, salah satu penyanyi lagunya, mengungkapkan hal itu terjadi karena adanya campur tangan Pay.

Salah satu lagu yang ditangani Pay adalah 'Menaklukkan Dunia' yang kebetulan dinyanyikan oleh Once Mekel dan Shakira Jasmine. Lagu tersebut dianggap mantan personel Dewa 19 itu begitu bisa menyampaikan semangat ke para atlet.

"Lagu ini dibuat khusus untuk Asian Games 2018 kemarin, disiapkan beberapa bulan sebelum Asian Games. Direkamnya sebelum Asian Games, mungkin 4 bulan sebelumnya, saya juga sudah lupa kapan," ujar Once Mekel saat bertandang ke markas detikHOT, belum lama ini.

"Lagunya asyiknya, semangatnya dapat karena musiknya juga, dibuatnya sama Pay, dulu anggota Slank, sekarang dia di BIP," lanjutnya.

[Gambas:Youtube]



Once menilai Pay memang orang yang tepat untuk menangani lagu dengan pasar sekaliber Asian Games 2018. Menurutnya jam terbang pria pemilik nama asli Parlin Burman Siburian tersebut begitu bermain di setiap lagu yang dibuatnya.

"Dia memang seorang arranger yang produktif dan karyanya keren-keren," kata Once.

[Gambas:Youtube]



Bukan cuma satu, Pay juga menggarap lagu lainnya di Asian Games 2018, yaitu 'Meraih Bintang'. Bahkan lagu itu dijadikan lagu utama pada ajang tersebut.

"Hasilnya keren banget kan, lagu itu memang dijadikan main song pada album itu," tandas Once.
(dar/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed