DetikHot

main-stage

Midnight Quickie dan Rencana Garap Album

Rabu, 19 Sep 2018 21:32 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Midnight Quickie dan Rencana Garap Album Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - 4 tahun sejak dirilisnya album 'Being Bad Feels Good', Midnight Quickie telah merilis sejumlah single baru. Namun mereka tak mau merasa puas sampai di situ.

Keinginan duo Irsan Ramadhan (Rama) dan Charita Utami (Tami) untuk kembali menelurkan album sangatlah kuat. Mereka berharap setelag single berikutnya, mereka dapat mengarsipkan sejumlah single mereka yang telah rilis dalam sebuah album.

"Sebenarnya di single ke-5 atau ke-6 kami ingin ngeluarin (album). Mungkin setelah satu single setelah 'Summer Love' ini," kata Rama saat berkunjung ke kantor detikHOT, baru-baru ini.

Meski ingin menelurkan sebuah album, keduanya sepakat untuk tidak terburu-buru. Menurut mereka, ada banyak hal yang menjadi pertimbangan dalam mengeluarkan album.

Terlebih lagi, Tami mengatakan, dalam penulisan lirik dirinya cukup perfeksionis.

"Sebenarnya bikin musik, apalagi EDM, gue berasa susah ya dengan lirik. Gimana nih gue musti bikin musik yang catchy tapi nggak yang cheesy. Sebenarnya selain pertimbangan para pendengar, kamu juga ingin kalau bisa se-perfect mungkin bikin lagu," cerita Tami.

Selain itu, keduanya juga kini tengah mempertimbangkan sejumlah tawaran kerja sama yang datang dari berbagai label rekaman dan produser di luar negeri.

"Tapi kami masih dalam tahap ngobrol-ngobrol lah masih di awal," tutur Tami.



(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed