DetikHot

main-stage

Kisah Cinta Musim Panas Midnight Quickie dalam 'Summer Love'

Rabu, 19 Sep 2018 13:22 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Kisah Cinta Musim Panas Midnight Quickie dalam Summer Love Midnight Quickie Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Dua orang teman berlibur bersama lalu keduanya jatuh hati satu sama lain. Sayangnya kisah cinta tersebut juga berakhir seiring dengan berakhirnya perjalanan mereka.

Cerita mengenai fling di musim panas tersebut merupakan tema dari single terbaru Midnight Quickie yang berjudul 'Summer Love'. Dalam lagunya, duo Irsan Ramadhan (Rama) dan Charita Utami (Tami) tersebut turut mengajak serta rapper Matter Mos untuk berkolaborasi.

"Lagunya bercerira tentang summer fling, jadi lo liburan, lo pergi sama teman lo, there's something happened, ada cerita seru yang terjadi, tapi setelah lo balik ke rumah masing-masing, yaudah, lo jalan masing-masing saja," cerita Charita Utami mengenai lagunya saat bertandang ke kantor detikHOT, baru-baru ini.




Proses penggarapan 'Summer Love' tak bisa dibilang singkat. Menurut Tami, inspirasi lagu tersebut datang pada awal Juni, selepas libur hari raya Idul Fitri. Karena mulai memasuki musim kemarau, mereka ingin memberikan semangat musim panas di dalam lagunya.

Setelah Matter Mos sepakat untuk bergabung dalam proyek tersebut, ketiganya pun mulai menggarap lagu tersebut bersama. Sebagian besar lirik digarap oleh Matter Mos dengan mengacu pada hasil diskusi bersama.

"Sebelum lebaran kamu sudah mulai ngerjaib nyicil-nyicil, kami punya dua versi gitu tadinya. Awalnya kayanya sebenarnya bukan versi yang ini. Setelah kami kasih ke Matter Mos, akhirnya dirombak lagi," kata Tami.

Midnight QuickieMidnight Quickie Foto: Asep Syaifullah
"Dari semua itu, gue puas dengan hasilnya. Karena dari beberapa revisi, beberapa versi, jadilah 'Summer Love' yang sekarang," tambah Rama.


(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed