Main Stage

'Lagu Hari Ini' Jadi Pengingat untuk GAC

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 05 Sep 2018 16:17 WIB
GAC Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Bersamaan dengan rilisnya album 'RESONANCE', GAC sekaligus merilis single kelima dari album tersebut yang bertajuk 'Lagu Hari Ini'.

Sebelumnya, trio yang terdiri dari Gamaliel, Audrey, dan Cantika tersebut telah mengeluarkan 4 single, yakni 'Suara', 'Satu', 'Sailor', dan 'Love Will Stay'.

Seperti judulnya, lagu tersebut berkisah tentang pesan untuk menikmati hidup di masa sekarang.

"Tentang menjalani hari ini karena orang suka lupa untuk benar-benar memaksimalkan hidupnya di hari ini aja gitu. Ada yang sudah terperangkap di masa lalu, ada yang terlalu khawatir tentang masa depan. Jadi intinya, 'Lagu Hari Ini' biar orang-orang lebih live in the moment," ungkap Audrey saat bertandang ke kantor detikHOT di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Senada dengan sejumlah lagu-lagu di album ketiga mereka yang lainnya, ketiganya mengungkapkan single tersebut tak hanya menjadi pengingat bagi penggemar. Ketika menulisnya, mereka justru tengah memberi pesan untuk diri sendiri.

"Sebagai besar lagunya jadi self-reminder buat diri kami bertiga juga," ujar Audrey.




'Lagu Hari Ini' dibuat selama 2 hari. Sedangkan untuk proses penggarapan album 'RESONANCE' memakan waktu 18 hari di Swedia. (srs/dar)