detikHot

main-stage

Bersama Regina Poetiray, Geisha Siapkan Album Baru

Rabu, 29 Agu 2018 17:31 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Geisha. Foto: Tripa Ramadhan Geisha. Foto: Tripa Ramadhan
Jakarta - Setelah Regina Poetiray bergabung sebagai vokalis anyar, kini Geisha juga tengah dalam proses penggarapan album baru.

Akan tetapi para personelnya sepakat untuk tidak terburu-buru dalam mengerjakan album tersebut. Menurut mereka, ada sejumlah langkah yang harus ditempuh sebelum benar-benar merilis album.

"Karena album ini kami nggak bisa perkirakan cepat-cepat. Karena mesti step by step, mesti kami perkirakan, pikirkan juga. Pikirkan ada berapa lagu di album itu dan sebagainya. Sekarang kami juga lagi fokus buat promo 'Kering Air Mataku' dulu," jelas Nard saat bertandang ke kantor detikHOT.

Geisha. Geisha. Foto: Tripa Ramadhan


Untuk album ini, Geisha juga akan memperlakukan metode yang berbeda. Bila sebelumnya mereka memperkenalkan album terlebih dahulu dan lagu setelahnya, kini caranya di balik.

Mereka akan memperkenalkan lagu-lagunya terlebih dahulu, baru kemudian merilis albumnya.

"Bedanya kalau sbeelunya kami bikin satu album terus promoin satu-satu, nah ini promoin dulu satu-satu dulu baru setelah itu kami fokusnya ke album," jelas Nard.

Setelah Momo memutuskan menikah dan tinggal di luar kota, kini posisi vokalis diisi oleh Regina Poetiray. Para personel Geisha mengelak apabila Momo disebut keluar.

Menurut Roby, Nard, Dhan, dan Aan, tak perlu ada yang keluar maupun digantikan dalam formasi band tersebut.

"Karena memang nggak ada yang dikeluarkan, nggak ada yang mengerluarkan diri, karena memang Geisha fasenya ada di situ," tutur Roby.


(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com