Bukan Tentang Kegalauan, Geisha Sebut Lagunya Lebih Optimis

ADVERTISEMENT

Main Stage

Bukan Tentang Kegalauan, Geisha Sebut Lagunya Lebih Optimis

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 29 Agu 2018 13:07 WIB
Geisha. Foto: Tripa Ramadhan
Jakarta - Belum lama ini Geisha merilis single 'Kering Air Mataku' dengan formasi baru. Banyak orang mengira, dengan nadanya yang mendayu, lagu tersebut merupakan lagu yang berkisah tentang kegalauan.

Tema patah hati memang dekat dengan Geisha. Sebelumnya, lagu-lagunya yang popular juga mengangangkat tema yang serupa. Sebut saja 'Lumpuhkan Ingatanku' hingga 'Cinta & Benci'.



Saat berkunjung ke kantor detikHOT, Roby Satria yang merupakan gitaris dari grup musik tersebut menepis anggapan itu. Baginya, lagu Geisha sebenarnya membawa pesan optimis untuk bangkit dari keterpurukan.

"Kami sebenarnya ingin menyampaikan semangat di dalamnya, lirik-lirik Geisha itu sebenernya tentang move on, kaya 'Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia,' itu yaudahlah selesai, lupakan, jadi sebenernya lirik-lirik move on," tutur Roby.




"Tapi kami nggak mau setengah-setengah. kalau mau ditumpahin ya tumpahin sekalian, tapi yaudah move on. Kesannya terdengar lagu mellow yang susah untuk move on, padahal liriknya untuk move on," sambungnya.

Kini, Geisha memiliki vokalis baru. Ia adalah Regina Poetiray. Sedangkan personel lainnya yang terdiri dari Roby, Nard, Dhan dan Aan masih memperkuat band tersebut di posisi masing-masing.




Tonton juga 'Roby Curhat soal Mantan di Lagu Baru Geisha':

[Gambas:Video 20detik]

(srs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT