detikHot

Main Stage

Jaz Beri 'Teman Bahagia' untuk Pendengarnya

Rabu, 15 Agu 2018 11:40 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jaz Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Penyanyi Jaz Hayat belum lama ini kembali menluncurkan single bertema cinta. Single tersebut bertajuk 'Teman Bahagia'.

Lagu tersebut merupakan lagu yang ditulis oleh Choki Cassandra dan Gregorio L. Kwen. Ramadhan Handy 'Soulvibe' & Asta Andoko 'RAN' juga turut terlibat dalam penggarapan lagu tersebut.

Menurut Jaz, lagu tersebut bercerita mengenai hubungan jarak jauh yang dijalani oleh sepasang kekasih. Akan tetapi, baginya, lagu 'Teman Bahagia' ini berbeda dengan lagu bertemakan hubungan jarak jauh lainnya.

"Kalau lagu soal long distance relationship kan biasanya galau, tentang putus dan segala macem. Yang lain, di sini memberikan pesan positif kepada orang-orang untuk ya, lebih semangat aja menjalani itu. Bisa dilihat juga di liriknya bahwa di situ ada lirik, 'Percaya aku tak kan kemana-mana,' ya itu yaudah saling percaya aja," cerita Jaz saat bertandang ke kantor detikHOT di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Menurut Jaz, ketika diperdengarkan lagu ini oleh pencipta lagu ia langsung jatuh hati. "Ini salah satu lagu yang nggak hampir nggak gue rombak sama sekali," ucapnya.

"Ini mungkin dari segi penulisan liriknya, melodinya, gue langsung dapet. Akhirnya gue udah kepikiran, gue mau ini banget," ujarnya lagi.

Jaz Beri 'Teman Bahagia' untuk PendengarnyaFoto: Asep Syaifullah

Lagu 'Teman Bahagia' tersebut juga dibuat dalam versi akustik. Untuk versi akutiksnya, Dimas Wibisana yang bertanggung jawab dalam mengarasemen lagu tersebut.

Penasaran dengan aksinya membawakan lagu tersebut? Simak terus Main Stage hari ini di detikHOT.


Meriahnya Marching Band di Pawai Obor Asian Games, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com