detikHot

Main Stage

Zara Leola Tak Ingin Penyanyi Cilik Dipandang Sebelah Mata

Rabu, 08 Agu 2018 11:21 WIB Dicky Ardian - detikHot
Zara Leola Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Sebagai penyanyi cilik, Zara Leola mulai mendapatkan tempat di industri musik. Ia juga ingin penyanyi seusianya tidak dipandang sebelah mata.

Menurut Zara, penyanyi cilik juga memiliki berbagai kelebihan seperti musisi pada umumnya. Seharusnya, ia menilai, penyanyi seusianya bisa lebih diapresiasi.

"Banyak banget penyanyi cilik yang bisa bikin lagu sendiri, bisa buat musik sendiri. Sebenernya sama aja sih, cuma usia kita aja yang beda," ungkapnya saat bertandang ke Markas detikHOT, belum lama ini.


Meski baru berusia 11 tahun, Zara Leola sudah tahu betul bagaimana cara menghargai karya orang lain. Anak dari Enda 'Ungu' itu mengungkapkan sudah terbiasa memberikan apresiasi tinggi kepada rekan sesama penyanyi cilik lainnya.

"Aku sangat support teman-teman yang lainnya, aku biasa nonton Naura dan yang lain pas kita lagi satu acara. Jadi setelah aku nyanyi, aku ke depan panggung untuk lihat mereka. Mereka keren, aku juga fans mereka," katanya.

Masih banyak yang diceritakan Zara Leola kepada detikHOT terkait perjalanan kariernya. Ia juga akan perform membawakan beberapa lagu andalannya. Penasaran? Simak terus Main Stage detikHOT hari ini!


Anaknya Dilecehkan, Ini Pesan Enda 'Ungu' untuk Netizen, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


Zara Leola Tak Ingin Penyanyi Cilik Dipandang Sebelah Mata

(dar/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com