Main Stage

Maisha Kanna dan Lil'li Latisha Mau Terus Bernyanyi

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 01 Agu 2018 18:07 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Setelah terlibat dalam penggarapan soundtrack 'Kulari ke Pantai', Maisha Kanna dan Lil'li Latisha mengaku ingin terus menekuni dunia tarik suara.

Sebab, keduanya mengaku telah kadung jatuh hati dengan kegiatan bernyanyi yang telah mereka tekuni sejak lama.

"Sebenarnya aku tuh kaya memang dari kecil banget sudah ikut les nyanyi. Jadi aku memang suka bernyanyi," kata Maisha Kanna saat bertandang ke kantor detikHOT, baru-baru ini.

Maisha Kanna dan Lil'li Latisha Mau Terus Bernyanyi Foto: Asep Syaifullah



Kecintaan serupa juga dirasakan oleh Lil'li Latisha. Menurutnya, bernyanyi adalah sesuatu hal yang sangat dinikmati olehnya. Bedanya, Lil'li pernah mengalami masa pasang surut terhadap dunia tarik suara.



Maisha Kanna dan Lil'li Latisha Mau Terus Bernyanyi Foto: Asep Syaifullah


"Yang bikin aku mau nyanyi itu karena dari dulu memang suka nyanyi. Aku sempat pernah stop (bernyanyi) sekitar dua tahunan karena fokus ke nyanyi sama akting. Kemudian les lagi dan aku stop lagi. Baru habis itu tante Mira (Lesmana) ngajak aku nyanyi lagi, jadi here we are," cerita Lil'li.

Keduanya pun kini tengah menyusun cita-cita untuk dapat menjadi penyanyi profesional. "Aku sering lihat di televisi ada banyak artis-artis dan itu bikin aku mau banget jadi penyanyi," aku Lil'li.

(srs/dar)