Main Stage

Begini Serunya Meisha Kanna dan Lil'li Latisha Rekaman Bareng RAN

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 01 Agu 2018 17:10 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Dalam soundtrack film 'Kulari ke Pantai', RAN berkolaborasi dengan dua pemeran utama filmnya, Meisha Kanna dan Lil'li Latisha, untuk menyanyikan lagu 'Selamat Pagi'. Sebelumnya, mereka mengaku tidak terlalu mengenal RAN.

Meisha Kanna mengaku sudah mendengarkan RAN sejak lama, namun tidak tahu seperti apa rupa para personelnya. Sedangkan Lil'li Latisha baru mengetahui trio tersebut ketika dikabari akan berduet bersama.

Meski demikian, keduanya tak merasa sulit untuk bisa langsung akrab dengan Rayi, Asta, dan Nino. Mereka juga langsung bisa menyatu dengan suara ketiganya.

Begini Serunya Meisha Kanna dan Lil'li Latisha Rekaman Bareng RAN Foto: Asep Syaifullah


"Aku senang banget bisa kolaborasi sama kakak-kakak dari RAN karena mereka seru banget, baik banget dan juga suka bercanda, jadi very fun dan lagunya juga enak banget dan asyik banget. Kami cuma punya waktu belajar lagu seminggu, terus recording sampai jam 12 malam. Aku bersyukur banget bisa nyanyi bareng mereka," cerita Meisha Kanna saat berkunjung ke kantor detikHOT di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



"Kami nggak ada vocal coach, nggak ada apapun, pokoknya kami bikinnya kayak karaoke. Baru habis itu, aku sama Mimi (panggilan Maisha Kanna) brainstorm sama ka Asta, nadanya dimana yang untuk suara cewek," tambah Lil'li Latisha.

Begini Serunya Meisha Kanna dan Lil'li Latisha Rekaman Bareng RAN Foto: Asep Syaifullah


Setali tiga uang dengan Maisha Kanna dan Lil'li Latisha, para personel RAN pun mengaku tidak sulit untuk mendekatkan diri kepada kedua anak tersebut.



"Nggak (susah) kok, sama sekali nggak. Mereka malah terlalu pede kadang-kadang. mereka baik-baik banget, dan mereka kaya suka hal-hal baru, suka bermain, kami yang malah yang ikut ke auranya mereka yang seneng terus," ujar Rayi.

(srs/dar)