Main Stage

Kolaborasi, RAN Tak Malu Belajar dari Penyanyi Cilik

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 01 Agu 2018 15:25 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Dalam penggarapan album soundtrack 'Kulari ke Pantai', RAN juga berkolaborasi bersama dua pemeran utama dari film tersebut, mereka adalah Maisha Kanna (pemeran Sam) dan Lil'li Letisha (pemeran Happy).

'Selamat Pagi' menjadi lagu yang mereka nyanyikan bersama-sama. Lagu tersebut sebenarnya bukan lah lagu baru.

Lagu itu pernah muncul menjadi single dalam album pertama RAN yang bertajuk 'For Your Life' (2008).

Kolaborasi, RAN Terima Suntikan Semangat dari Maisha Kanna dan Lil'li LatishaFoto: Asep Syaifullah


Dalam membawakan ulang lagu tersebut bersama dua pemeran utama 'Kulari ke Pantai', para personel RAN mengaku tak mengalami kesulitan yang berarti.



"Seru ya mereka asyik banget gitu, kami jadinya inspired juga. Karena mereka tuh nggak punya beban gitu, waktu rekaman kami tuh malem banget rekamannya dan mereka masih happy," ujar Nino saat bertandang ke kantor detikHOT, di Jalan Kapten Tendean, baru-baru ini.

Kolaborasi, RAN Terima Suntikan Semangat dari Maisha Kanna dan Lil'li LatishaFoto: Asep Syaifullah


Lebih dari itu, para personel RAN sepakat semangat yang dibawa oleh kedua bocah tersebut dapat mengalirkan energi positif untuk mereka.

"Kami senang banget, ternyata mereka profesional banget. Maksudnya di usia mereka yang sangat-sangat belia ini, mereka tidak mengeluh, mereka mengikuti instruksi dengan sangat-sangat baik. Jadi kami kagum sama mereka juga dan semangat yang mereka bawa ke kerjasama ini menular juga ke semangatnya RAN sendiri," tambah Rayi. (srs/dar)