DetikHot

main-stage

Begini Caranya untuk Bisa Bikin Lagu Bareng KimoKal

Rabu, 11 Jul 2018 14:30 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Begini Caranya untuk Bisa Bikin Lagu Bareng KimoKal KimoKal. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Setelah merilis single keduanya di We The Fest nanti, KimoKal mengajak para pendengarnya terlibat dalam penggarapan lagu baru berikutnya.

Penggamar KimoKal bisa ikut mengirimkan lirik maupun nada yang kemudian akan respons dan diproses menjadi lagu.

Lagu tersebut akan berjudul 'Just Like You'. Seperti judul lagunya, bagi para pendengar KimoKal yang ingin berpartisipasi dapat mengaksesnya lewat situs justlikeyou.kimokal.com.

KimoKal. KimoKal. Foto: Asep Syaifullah


Dalam aktivitas ini, KimoKal bekerja sama dengan salah satu pabrikan mobil ternama asal Eropa.



"Jadi lo bisa ikutan produksi. Misalnya gue mau submit lirik nih. Ini lirik gue apa segala macem. Nanti di website itu, Kallula bisa merespons itu jadi sebuah lagu. Personalize banget. Sampe lo bisa submit suara dari handphone, lo rekam. Gue bisa submit suara jadi sebuah lagu," terang Kimo saat bertandang ke kantor detikHOT, baru-baru ini.

Meski siapapun bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, namun Kimo dan Kallula tetap akan melakukan proses kuratorial untuk memilih mana lirik yang sesuai dengan benang merah musik yang mereka usung.

"Jadi yang kami suka, itu akan kita masukin. Misalnya kami mau masukin liriknya yang mana. Hanya yang kerasa pas kita pasti masukin. Sound-nya juga, karena kan semua orang boleh submit ya , tapi yang kurasi tetap kami berdua karena kan untuk album kami," tutur Kalulla.


(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed