DetikHot

main-stage

Yeay! KimoKal Janjikan Lagu Baru di We The Fest 2018

Rabu, 11 Jul 2018 12:25 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Yeay! KimoKal Janjikan Lagu Baru di We The Fest 2018 Kimokal Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Penampilan KimoKal di We The Fest (WTF) 2018 akan menjadi sesuatu yang spesial. Pasalnya, duo Kallula dan Kimo Rizky tersebut akan memainkan sebuah lagu baru yang belum pernah dibawakan dimana pun.

Momen manggung di WTF 2018 akan mereka manfaatkan untuk merilis lagu tersebut sebagai single baru. Sebelumnya, di awal tahun ini KimoKal telah merilis sebuah single berjudul 'One' yang merupakan hasil kolaborasi dengan Neonomora.



Sebelum dibawakan di We The Fest nanti, single kedua tersebut juga dimainkan oleh Kimo dan Kallula dalam kunjungannya ke kantor detikHOT. Hanya saja keduanya memang masih merahasiakan judul dari lagu tersebut.

"Single kedua kami tahun ini yang judulnya masih dirahasiakan itu bakal dirilis pas di We The Fest, insya Allah. Kalau lancar ya semuanya," ungkap Kimo saat bertandang ke kantor detikHOT di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Menurut keduanya, lagu-lagu yang dibawakan di panggung tersebut nanti merupakan 70 persen dari lagu baru dan 30 persen sisanya dari album lama.

"Jadi kami sudah mulai start bawain (lagu-lagu di) album baru kami yang akan dirilis januari tahun depan sebenernya. Jadi Second album itu akan dirilis Januari 2019 tapi sekarang kamiudah mulai ngeluarin-ngeluarin single biar orang aware aja sih. Jadi pas by the time kami launching Januari sih, insya Allah udah pada tahu nih," terang Kimo.

KimokalKimokal Foto: Asep Syaifullah
Di tahun ini, KimoKal memang berencana merilis dua single sebelum album kedua mereka akhirnya rilis. Menurut Kallula, We The Fest 2018 adalah waktu yang tepat karena lagu yang akan mereka keluarkan tersebut memiliki nuansa musim panas yang kental.

"Emang sebenernya kami mau single yang kedua ini lebih kaya summer anthem gitu. Tadinya Kimo udah mau nge-hold, nanti aja deh barengan sama album. Tapi jangan dong, karena kan summer banget gitu kan," tutur Kallula.

"Secara sound emang gue akui summer banget sih. Secara tekstur lagu dan lain-lain. Jadi kayanya pas banget," tambah Kimo.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed