DetikHot

main-stage

Petra Sihombing Bisikkan Bocoran Soal Album Baru

Rabu, 04 Jul 2018 17:00 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Petra Sihombing Bisikkan Bocoran Soal Album Baru Petra Sihombing. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Setelah merilis 'Take It or Leave It', Petra Sihombing mengaku juga tengah merampungkan proses penggarapan albumnya. Dalam albumnya nanti, akan ada lagu tersebut sekaligus 'Nirmala' yang telah rilis sebelumnya.

Meski diakuinya bahwa album tersebut sudah nyaris rampung digarap, namun ia tidak menjanjikan untuk merilisnya dalam waktu dekat.

Alassannya, Petra ingin mengeluarkan sejumlah single dari lagu-lagu yang ada di album tersebut terlebih dahulu.

"Ini album yang nggak terlalu direncanain keluarnya kapan, tapi single akan ada terus. Jadi menurut gue, sekarang musik udah sangat short term dan attention spend orang juga sudah semakin short, jadi lo dengerin sealbum tuh lo butuh waktu yang prosesnya agak lama. Dan saat artis favorit lo di Spotify atau di iTunes ngeluarin satu single pasti lo seneng banget pasti. Jadi itu yang ingin gue terapin di musik gue," urainya.

"Gue ingin satu lagu, satu-satu sampe nanti akhirnya jadi album. Kalau lagu-lagu di albumnya sih sudah selesai semua," tambahnya.

Petra Sihombing pun mengaku dirinya telah bertransformasi menjadi lebih membuka diri di album kali ini. Bila dulu ia kerap tertutup dengan bantuan orang lain, dalam proses penggarapan album ini, ia berkenalan dengan banyak teman baru.


"Gue menikmati ketemu orang-orang baru ternyata. Gue mulai membuka diri dan ternyata di saat gue membuka diri malah dapet banyak hal. Dan gue bisa, ternyata bareng-bareng lebih enak aja daripada sendiri," ungkapnya.

Perkenalannya dengan banyak orang tersebut pada akhirnya membuka jalan kolaborasi lebih banyak untuk album ketiganya nanti.

"Banyak banget kolaborasi yang ada di album ini. Sekitar ada 4 lagu atau 5 gue berkolaborasi," katanya.


(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed