DetikHot

main-stage

Cara The Rain agar Selalu Dekat dengan Penggemarnya

Rabu, 23 Mei 2018 16:09 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Cara The Rain agar Selalu Dekat dengan Penggemarnya The Rain. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Bagi The Rain, sosial media membawa pengaruh yang cukup besar bagi penggemar mereka. Hal tersebut dimanfaatkan untuk menjaga interaksi dengan orang-orang yang selama ini menjadi pendengar mereka.

Band asal Yogyakarta yang digawangi Indra Prasta (vokal, gitar), Iwan Tanda (gitar), Ipul Bahri (bass), dan Aang Anggoro (drum) itu menyebut bahwa keempatnya selalu berusaha membuat penggemar mereka merasa dekat dan terlibat.

"Contohnya kemarin kami bikin kuis lirik di Instagram kami, ternyata kan yang ikutan banyak dan ternyata nggak satu pun berhasil menjawab benar. Tapi ternyata, meraka merasa punya versi sendiri terhadap lagu itu," terang Indra Prasta saat ditemui detikHOT di Kuningan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Dalam pemilihan hadiah saat kuis pun, The Rain mengaku ingin menjaga hadiah tersebut tetap terasa personal.

"Kadang banyak artis yang bikin kuis dengan iming-iming luar biasa, misalnya liburan ke Bali atau apa sebagainya. Menurut kami, itu menghilangkan esensi dari karya tersebut. Jadi orang ikutan mungkin ngejar ingin ke Balinya," ungkap Indra.

"Kalau kami hadiahnya juga merchandise The Rain, jadi buat orang yang nggak suka The Rain, nggak akan menarik. Jadi kami menjaga kejujuran yang ikut emang karena suka," sambungnya.
(srs/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed