DetikHot

main-stage

Reaksi The Rain Dapatkan Rencana Berbahaya dari detikHOT

Rabu, 23 Mei 2018 13:39 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Reaksi The Rain Dapatkan Rencana Berbahaya dari detikHOT The Rain Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Dalam Main Stage Spesial kali ini, detikHOT sengaja memberi kejutan kepada para personel The Rain dalam rangka perilisan lagunya yang bertajuk 'Rencana Berbahaya'.

Personel The Rain bukan hanya diajak ke Kuningan City dengan mata tertutup mengenakan setelah jas, kemeja, dasi namun dipandakan dengan celana pendek.

Sesampainya di sana, mereka pun diminta tampil di hadapan orang-orang terkasih dan para penggemar mereka. Hal tersebut menjadi kejutan yang tak terlupakan bagi mereka.

"Ini kaget baget, sampai sekarang masih speechless. Apalagi udah dibangun dengan suasana yang kami kerjain cuma pakai celana pendek doang tadi. Pakai jas, terus dimasukin angkot, jalan, tapi kami benar-benar nggak tahu kemana," urai vokalis The Rain, Indra Prasta, kepada detikHOT dijumpai sesaat setelah acara.


"Tahu-tahu dibawa ke mari dan waktu dibuka, bingung, ngelihat orang kok banyak dan kaya familiar tapi pakai topeng semua. Begitu topengnya dibuka, aduh, nggak bisa dilukiskan dengan kata-kata," tambahnya.

Ditanyai bagaimana kah yang paling mereka sukai dari keseluruhan kejutan yang disiapkan oleh detikHOT, para personel The Rain mengaku yang tak terlupakan dari hari itu adalah ketika mereka didatangi dan tampil di depan orang-orang terkasih dan penggemar.

"Pas kita dibuka matanya, nggak nyangka seniat ini teman-teman detikHOT dan kami udah kebayang, koordinasinya pasti ribet banget. Jadi itu yang bikin kita terharu, belum pernah kita dikasih surprise yang segini-gininya," tutur Indra.

Bagi para personel The Rain, kejutan ini menjadi penyambung semangat dari perilisan lagu 'Rencana Berbahaya'. Awalnya, mereka mengaku sempat pesimis karena dilepasnya lagu ini diwarnai oleh permasalahan artwork.

Artwork yang mereka buat di awal, dirasa kurang tepat bila diluncurkan di tengah permasalahan yang tengah dihadapi oleh Bangsa Indonesia.

"Perjalanan kami di single 'Rencana Berbahaya' ini lumayan panjang, karena ada kasus terorisme yang ramai ini dan kebetulan artwork-nya kami tuh tadinya kami buat lucu-lucuan kami dandan ala maling sebenernya, ala perampok. Jadi pakai penutup muka, cuma kita nggak mau akhirnya dikait-kaitin dengan itu. Akhirnya dadakan dan kami lagi tur di Makassar, akhirnya kami ganti. Itu kami sudah cetak poster, cetak fisik, ke percetakan. Kami tarik semua," katanya.

Mengaku sempat merasa sedih karena perubahan yang mendadak itu, menurut The Rain, kejutan ini mampu mengembalikan semangat mereka.

"Waktu itu kami sempat merasa droop, tapi ternyata detikHOT bikinin ini. Semangat lagi jadinya," akunya.

Kamu bisa menyaksikan Rencana Berbahaya itu di sini.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed