DetikHot

main-stage

Ini Rencana Berbahaya Sesungguhnya dari detikHOT untuk The Rain

Rabu, 23 Mei 2018 13:05 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Ini Rencana Berbahaya Sesungguhnya dari detikHOT untuk The Rain The Rain Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Sesampainya di panggung, para personel The Rain pun diminta untuk membuka mata. Namun yang dilihat mereka adalah sejumlah orang yang mengenakan topeng wajah mereka. Hal tersebut sempat membuat mereka merasa kembali dilanda kebingungan.

"Waktu dibuka itu, bingung ngelihat orang kok banyak dan kaya familiar, tapi pake topeng semua," kata Indra.

Kebingungan mereka pun sirna ketika para penonton di hadapan mereka membuka topengnya. Ternyata mereka adalah keluarga, teman-teman dekat, hingga para penggemar The Rain yang disebut Rainkeepers.

"Begitu kami buka (penutup mata) itu, aduh, nggak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Saya lihat ada bapak saya didatengin dari Pekanbaru sama abang saya, terus ada istri saya, sama anak saya, sama mertua saya. Speechless kami, paling gokil sih detikHOT, paling mengharukan," kisah Indra.

"Karena kami nggak tahu ya kalau keluarga (didatangkan), nggak mungkin gitu, kan ya jauh banget. Jadi pas itu, nggak kepikir sih," tambah Iwan.

Suasana haru pun muncul di ruangan tersebut. Menurut mereka, ini adalah pengalaman yang tak akan terlupakan oleh keempatnya.

Di penghujung acara, The Rain tampil dalam nuansa yang intim membawakan 'Gagal Bersembunyi', 'Rencana Berbahaya', hingga 'Terlatih Patah Hati'.

Kamu bisa menyaksikan Rencana Berbahaya itu di sini.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed