DetikHot

main-stage

Dukungan Fans Buat The Overtunes Serius Kawinkan Akustik dengan Elektronik

Rabu, 16 Mei 2018 17:41 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Dukungan Fans Buat The Overtunes Serius Kawinkan Akustik dengan Elektronik The Overtunes Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - The Overtunes melakukan perubahan dalam musiknya. Dalam single 'Time Will Tell', mereka menggabungkan musik akustik yang biasa mereka bawakan dengan unsur elektronika.

Meski gaya bermusik mereka berubah, namun ketiganya mengaku bahwa penggemar mereka justru menanggapinya dengan positif.

"Lebih banyak yang positif lah ya daripada yang negatif. Karena kalau benar-benar penggemar, kalau yang nonton kami live juga, pasti ngerti kami juga udah cukup sering lah ya main musik yang nggak akustik-akustik banget ke live perforamance kami. Jadi nggak yang kaget-kaget banget sih," urai Mikha kepada detikHOT, baru-baru ini.



Para personel The Overtunes juga sekapat bahwa para pendengar mereka lebih fokus memperhatikan lagunya. Sebab tema yang diangkat dalam single kali ini terbilang jarang dibawakan pada lagu-lagu mereka sebelumnya.

"Mereka kebanyakan lebih fokus ke lagunya sih, kami jarang bikin lagu patah hati, jadi orang lebih fokus ke lagunya," sambung Mikha.


Lagipula menurut ketiganya, mereka belum pernah mendapatkan komentar negatif yang tidak menenakan dari penggemar mereka.

"Kami nggak pernah ada haters yang aktif yang nge-hate secara aktif, lagian jaman sekarang kalau nggak suka sudah banyak pilihan," tambah Reuben.


(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed