DetikHot

main-stage

The Overtunes Janjikan Lebih Banyak Unsur Elektro di Album

Rabu, 16 Mei 2018 16:16 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
The Overtunes Janjikan Lebih Banyak Unsur Elektro di Album Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Tidak hanya mencampurkan unsur elektronika dan akustik dalam single 'Time Will Tell', The Overtunes juga menggabungkan dua unsur tersebut dalam albumnya yang akan datang.

"Di album kedua ini bakal ada campuran sound-nya. Tetep bakal banyak instrumen akustiknya, kaya piano gitar, tapi banyak juga instrumen elektroniknya sih yang kami sudah kulik juga selama setahun kemarin," kata Mada saat bertandang ke kantor detikHOT di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kalau di lagu 'Time Will Tell' lebih banyak elektoniknya daripada akustiknya, albumnya nanti bakal lebih banyak campuran," sambungnya.

The Overtunes. The Overtunes. Foto: Asep Syaifullah


Baik Mada, Reuben, maupun Mikha sepakat, bahwa perkembangan teknologi membuat musik tersebut cukup menguntungkan bagi ketiganya. Pasalnya, ketiganya kerap berselisih ide ketika membuat lagu.


Masing-masing dari mereka, sering kali memiliki usulan yang tak sama ketika berada dalam proses penggarapan lagu.

"Bagusnya ada teknologi, jadi akhirnya yaudah kami coba dulu yang mau dimasukin (ke lagu), terus kami dengar bareng-bareng. Kalau nggak cocok tinggal hapus. Jadi di satu sisi sangat terbantu teknologi juga sih," terang Mikha.




(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed