DetikHot

main-stage

Apa Saja Mimpi-mimpi Besar Margareth?

Rabu, 25 Apr 2018 18:42 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Apa Saja Mimpi-mimpi Besar Margareth? Margareth Siagian Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Mengaku kini menjalani hidup dengan lebih santai dan mengalir tak membuat Margareth tidak memiliki mimpi. Salah satunya, ia ingin dapat kembali merilis album dan membuat konser tunggal berisikan lagu-lagu yang ia nyanyikan.

"Ya suatu hari sih kalau bisa, konsernya lagu-lagu Margareth, CD-nya lagu-lagu Margareth, pasti impian ada ya," katanya kepada detikHOT.

[Gambas:Video 20detik]


Namun lagi-lagi Margareth tidak mau terlalu memaksakan kehendak. Baginya, yang terpenting saat ini adalah menjalani yang ada di depan matanya dengan sebaik mungkin.

"Tapi aku nggak mau ngoyo, aku orangnya yaudah lah apa yang Tuhan kasih sekarang itu yang aku fokus buat kembangin. Nggak usah yang langsung aduh, mimpi boleh, tapi jangan ngoyo," ujarnya.


Harapan Margareth kini tak muluk-muluk. Ia ingin kembali dapat diterima oleh para pendengarnya dan tetap dapat konsisten menjalani kariernya di belantika musik Tanah Air.

"Ya ini, semoga lagu-laguku, karya-karyaku bisa diterima lagi di belantika musik Indonesia, ya selebihnya aku cuma memberikan karya-karya aja sih, semakin bagus, semakin meningkat, selebihnya aku berserah sama Tuhan," ungkapnya.
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed