Main Stage

Pusakata Akan Terlibat dalam Album ke-6 D'MASIV

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 11 Apr 2018 18:29 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Mantan vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad atau Pusakata rupanya akan ikut terlibat dalam penggarapan album ke-6 dari D'MASIV. Hal tersebut dibeberkan Rian Ekky Pradipta kepada detikHOT.

"Akan ada musisi-musisi yang bantu, salah satunya dibantu sama Is," ungkap Rian.

Sayangnya, ia belum mau terlalu banyak memberikan bocoran mengenai seperti apa kolaborasi antara D'MASIV dengan Pusakata tersebut.

[Gambas:Video 20detik]



Ditanyai akan seperti apa albumnya nanti, Rian membocorkan, lagu-lagu di dalamnya akan bercerita mengenai kisah yang personal. Ia bahkan menuliskan lagu yang mengungkapkan tentang kerinduannya terhadap anaknya dalam album tersebut.

"Kalau tentang apanya sih, albumnya sendiri masih ngomongin cinta sih. Tapi lebih personal. Ada satu lagu yang kami bikin ketika kami nggak pulang-pulang, terus anakku video call nanya kapan pulang. Jadi kaya dari temen-temen juga, kalo kami manggung, temen-temen lama nggak pulang, terus masing-masing video call sama anaknya," ujar Rian.

"Waktu itu anakku, waktu lagi di kereta, dia video call, habis itu aku langsung bikin lagu. Intinya ada beberapa lagu-lagu yang sangat personal," tambahnya. (srs/dar)