Main Stage

Bocoran Album ke-6 dari D'MASIV

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 11 Apr 2018 17:46 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Single 'Pernah Memiliki' nantinya akan menjadi jembatan bagi D"MASIV untuk merilis album barunya. Di 2016, D"MASIV telah merilis album kelima bertajuk self-titled yang disebut sebagai 'Orange Album' oleh mereka.

Dalam album ke-6 nanti, akan ada 10 lagu yang masuk ke dalam album. Saat bertandang ke kantor detikHOT, para personel D'MASIV memberikan bocoran mengenai album tersebut.

"Biasanya kami kalau di album, kami bikin banyak lagunya. kami udah nyiapin sekitar 15 lagu, dipilih 10 lagu. Kami udah kasih demo satu album, tp kali ini nggak terlalu banyak, demo album 14 lagu, dipilih 10 lagu, salah satunya lagunya ini ('Pernah Memiliki')," jelas vokalis Rian kepada detikHOT, baru-baru ini.

Bocoran Album ke-6 dari D'MASIV Foto: Asep Syaifullah


Untuk progresnya, saat ini, keseluruhan lagu di dalam album sudah terpilih. Kendati materi sudah siap, namun baru ada tiga lagu yang rekam.

"Progresnya lagu sudah terpilih semua, yang baru kami rekam sudah ada 3 lagu karena kami prefer ke lagu-lagu yang akan jadi single dulu, sambil jalan karena kami kan ada manggung-manggung juga jadi waktunya harus nyelip-nyelipin," terang Rian lagi.

[Gambas:Video 20detik]

(srs/tia)