detikHot

Main Stage

Fatin Blak-blakan Soal Alasan Albumnya Tertunda

Rabu, 28 Mar 2018 14:55 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Fatin Foto: Asep Syaifullah Fatin Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Penyanyi Fatin Shidqia Lubis baru akan merilis album keduanya tahun ini. Album tersebut kini masih dalam proses penggarapan.

Kendati tertunda sekian waktu, kepada detikHOT, Fatin mencoba mengutarakan alasan di balik tertundanya pembuatan album keduanya itu.

"Sebenarnya kalau dibilang kaya gitu (album tertunda) banyak banget faktor sih. Cuma kan faktor pertama lebih ke kuliah. Cuma akunya lebih ke asyikan sama kaya, misalnya, ada beberapa project," jawabnya.

[Gambas:Video 20detik]


Dalam albumnya nanti, Fatin juga berupaya lebih menunjukan jati dirinya. Hal itu yang membuatnya mempertimbangkan banyak hal.

"Kaya contoh yang 'Shoot Me Now' ini aku berusaha banget di koreonya kaya gimana, terus di video klipnya juga kaya gimana. Pengennya seperti apa, bla, bla, bla," ujarnya.

"Di album ini aku inginnya lebih kaya yang ke oke, ini diri aku. Ibaratnya nggak apa-apa deh ala, yang penting nanti ketika sudah ada, aku puas sama hasilnya," sambungnya.


Menurutnya, tak ada unsur kesengajaan dari tertundanya album tersebut. Ia justru tak sabar ingin memperdengarkan lagu-lagu barunya pada para penggemarnya.

"Aku sendiri 'gatel' sih kaya ngeluarin beberapa lagu, udah ditulis juga. Tapi lagu berusaha banget, jadi banyak faktro yang harus kami pikirin. Mau kaya gimana, jadi emang benar-benar every single detail itu yang aku nikmati banget sampe sekarang," ceritanya.

FatinFatin Foto: Asep Syaifullah
'Fatin memiliki target, pada bulan September 2018, setidaknya album tersebut sudah harus dapat dilepas di pasaran.

"Treatment-nya akan keluar single lagi sih ya, insya Allah tapi kan aku jarak paling lambat album itu September. Jadi mungkin nggak terlalu banyak (single) yang keluar sebelum itu," ungkapnya.
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com