DetikHot

Main Stage

Lagu Penuh Cinta di Satu Malam dari Ussy dan Andhika

Rabu, 28 Feb 2018 16:56 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Lagu Penuh Cinta di Satu Malam dari Ussy dan Andhika Ussy dan Andhika Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Meski bermakna dalam, 'Sepanjang Usia' ternyata bisa digarap cepat oleh Ussy dan Andhika. Cukup satu malam mereka menyelesaikan produksinya.

Andhika mengatakan hanya satu kali menyatukan perbedaan suara antara dirinya dan sang istri. Semua itu bisa berjalan cepat karena dibantu oleh pencipta lagunya, Badai.

"Jadi waktu itu ketemu Badai aja buat cocokin suara dan nadanya, kita pelajarin liriknya. Jadi semalam doang," ungkap Andhika saat menjadi tamu Main Stage di detikHOT.

[Gambas:Video 20detik]


Ussy menambahkan lagu yang sudah lebih dulu terkenal menjadi keuntungan untuk mereka. Hal tersebut membuatnya bisa dengan mudah menyelesaikan lagu yang juga menjadi kado di hari ulang tahun pernikahan keduanya itu.

"Ini kan lagunya sudah familiar banget kan, jadi ya tanpa kita sadari kita sudah sangat sering mendengarkan lagu ini. Mungkin kalau lagunya bener-bener baru mungkin susah sih," terang Ussy.


Meski begitu, pekerjaan rumah tetap ada untuk Ussy dan Andhika. Mereka cukup terbebani dengan 'Sepanjang Usia' yang sudah lebih dulu sukses dikenal dengan versi Kerispatih.

"Kalau sudah denger, yang ini pasti beda banget. Dulu lebih ngeband, sekarang sudah beda banget," tandas Andhika.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed