DetikHot

main-stage

Cerita Gisel Bikin Lagu di Udara

Rabu, 21 Feb 2018 15:34 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Cerita Gisel Bikin Lagu di Udara Gisel Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Lagu 'Sendirian' ternyata tidak hanya dibuat oleh Abirama. Gisel, selaku rekan duet juga punya andil dalam proses terlahirnya lirik lagu.

Awalnya, Abirama mencoba untuk menggarap bagian pertama di lagu tersebut. Kemudian, kisah yang ingin disampaikan ke pendengar justru dilempar ke Gisel.


Jika kebanyakan penulis lagu memilih untuk melahirkan karya di sebuah tempat yang sunyi, berbeda dengan Gisel. Ia justru menulis 'Sendirian' di udara.

"Jadi waktu itu aku di pesawat, daripada bengong ya aku coba tulis aja. Kan aku nggak jago nulis, biasanya harus hentikan semua rutinitas dulu untuk nulis lagu, tapi kali ini nggak, cepet deh cuma satu setengah jam," tutur Gisel saat mampir ke Markas detikHOT, Tendean, Jakarta Selatan.

[Gambas:Video 20detik]


Untuk urusan musik, Gisel mempercayakan rekan duetnya itu untuk menggarapnya. Kemudian lagu tersebut diberikan sentuhan lain oleh Irwan Simanjuntak.

Abirama dan GiselAbirama dan Gisel Foto: Asep Syaifullah
"Awalnya aku yang buat chord segala macam, terus di rearrange sama Irwan Simanjuntak, terus jadi deh. Kita juga kaget akhirnya ditambahin accordion," kata Abirama.

"Iya, jadi sweet banget lagunya," timpal Abirama.


(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed