DetikHot

main-stage

Jangan Kaget, Five Minutes Bakal Lebih Kekinian di Atas Panggung

Rabu, 14 Feb 2018 15:58 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Jangan Kaget, Five Minutes Bakal Lebih Kekinian di Atas Panggung Five Minutes Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Berkarier sejak 1994, Five Minutes telah melakukan berbagai transformasi. Kali ini, mereka lebih kekinian dengan alunan musik elektronik.

Ricky, salah satu personel Five Minutes, saat bertandang ke Markas detikHOT, mengatakan perubahan sudah mulai dilakukan ketika di atas panggung.


"Manggung sekarang kita sudah berubah konsep, drum pun sekarang kita pakai elektrik. Jadi kita semua memang mengubah konsep," ujarnya.



Selain dengan niat menggapai pendengar lebih banyak, Five Minutes merasa musik yang disajikan sudah begitu monoton. Dengan EDM, mereka berharap bisa memberikan sesuatu yang lebih segar.

"Pendengarnya kita juga nggak lebih bosan. Audience-nya juga berkembang. Bisa dibilang kita agak naik satu level lah," papar Ricky.


"Yang bikin seperti itu ya pasti musik-musik yang muncul saat ini. Itu kan pemicunya, karena musik-musik yang ada seperti itu, akhirnya kita bosan juga dengan musik-musik yang kita punya. Ketinggalan banget ya sound kita, ya sudah, kita samain sound-nya," papar Ricky.
(dar/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed