DetikHot

main-stage

'Kita Harus Bicara', Ketegasan Cinta dari Five Minutes

Rabu, 14 Feb 2018 15:02 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Kita Harus Bicara, Ketegasan Cinta dari Five Minutes Five Minutes Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Di Hari Valentine kali ini, Main Stage punya tamu spesial. Mereka adalah Five Minutes yang punya ketegasan cinta lewat single barunya.

Belum lama ini, band asal Bandung, Jawa Barat itu bertamu ke Markas detikHOT. Tak mau datang tanpa tangan kosong, Ricky, Richie, Dire, Roelhilman, dan Aria membawa tembang 'Kita Harus Bicara' yang ingin diperkenalkan.



Ricky mengungkapkan, single barunya kali ini masih bercerita seputar kisah cinta sepasang manusia. 'Kita Harus Bicara' seperti ketegasan akan perasaan kepada pasangan di ujung hubungan mereka.

Five Minutes beranggapan, jika menghadapi masalah, seharusnya tidak selalu berujung perpisahan, ada solusi lain yang bisa diambil.

"Ini ('Kita Harus Bicara') dari kehidupan sehari-hari, dari temen-temen dekat lah. Ya pokoknya tentang perpisahan itu bukan satu-satunya solusi yang bagus, masih bisa dibicarakan," ujar Ricky.


Ia melanjutkan, lagu barunya tersebut lahir dari keisengan mengulik musik di kediamannya. Ternyata, buah keisengan itu bisa dipetik band yang sudah memulai kariernya sejak 1994 tersebut menjadi sebuah single.

Proses produksinya pun terbilang singkat. Dari ide awal hingga akhirnya rampung hanya butuh waktu tiga hari saja.

"Semua dikerjakan sama Five Minutes aja, karena ini band, jadi satu band aja. Nggak ada (pihak liar)," tutupnya.
(dar/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed