DetikHot

main-stage

Hubungan Mesra HIVI! dan Pendengarnya

Rabu, 03 Jan 2018 17:38 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Hubungan Mesra HIVI! dan Pendengarnya Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - HIVI! rupanya memiliki hubungan yang harmonis dengan para pendengarnya. Bahkan lagu 'Remaja' yang kini menjadi single baru mereka pun merupakan hasil pilihan dari sejumlah penggemar melalui sesi mendengarkan dalam sebuah acara.

Ketika HIVI! bertandang ke kantor detikHOT, mereka bercerita mengenai hubungan mereka dengan penggemarnya. Menurut mereka, para penggemarnya tersebut adalah orang-orang yang kritis.

Mereka bahkan tak segan untuk menyampaikan uneg-uneg mereka langsung kepada para idolanya tersebut.

"Kami biasanya kalau lagi manggung dimana, kami biasanya kasih kesempatan untuk ketemu sama teman-teman HiFriends (sebutan para penggemar HIVI!). Mereka biasanya bisa kasih diskusi ke kamu soal lagu-lagu yang sudah kami keluarin," cerita Neida.

Hubungan Mesra HIVI! dan Pendengarnya Foto: Asep Syaifullah


"Mereka orang-orang yang kritis dalam artian positif, jadi bukan hanya yang bisa asal melempar omongan dengan ngasal. Kritiknya tuh penuh analisis," tambah Febri.

Kendati di album kedua mereka membawakan warna musik yang lebih dewasa dari album pertamanya, HIVI! menyebutkan kini mereka memiliki dua jenis penggemar.

"Yaitu pendengar yang dulu turut dewasa bersama kami mengikuti perkembangannya dan pendengar-pendengar baru itu yang mengikuti HIVI! karena lagu barunya," jelas Febri.






(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed