DetikHot

main-stage

NOAH Bicara Tentang Ambisi Menjadi Legenda

Rabu, 27 Des 2017 18:23 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
NOAH Bicara Tentang Ambisi Menjadi Legenda NOAH saat tampil di Mainstage di detikcom. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Di industri musik Tanah Air, nama NOAH tak lagi asing. Serentetan perjalanan karier telah dialami oleh para personelnya. Mulai dari pergantian personel hingga nama (dulunya Peterpan).

Di usia karier yang cukup panjang, NOAH rupanya masih ingin terus berkarya. Mereka mengaku masih terus mengeksplorasi musik mereka agar para pendengar tidak bosan pada kehadiran mereka.

"Kami masih selalu ingin mengeksplorasi hal-hal baru, terutama dari segi sound. Jadi perkembangannya itu yang harus dikuti dan dengan mengikuti itu, musik kami masih bisa selalu diterima di setiap era," ujar vokalis Ariel kepada detikHOT.

NOAH Bicara Tentang Ambisi Menjadi Legenda Foto: Asep Syaifullah


Menurut para personel NOAH masih banyak yang ingin mereka raih dan lakukan di dunia musik.

Kendati terus mencoba relavan dengan zaman, NOAH mengatakan tidak memiliki ambisi untuk menjadi legenda. Mereka mengaku hanya ingin berkarya selama yang mereka bisa.

NOAH Bicara Tentang Ambisi Menjadi Legenda Foto: Asep Syaifullah


"Kami lebih ke ngalir aja, tapi bukan berarti kami mengulangi apa yang terjadi kemarin. Jadi selalu dalam album, kami selalu perbaiki," ungkap gitaris, Uki.

"Legenda kan dinilai dari seberapa lama mereka bisa bertahan, sama materinya kan. Ada juga yang sebentar tapi materinya bagus banget. Kalau itu kuncinya, berarti kan kami musti bikin terus materi yang bagus sebisa mungkin. Tujuannya sih itu, membuat materi yang bagus selama mungkin. Legend itu mungkin bonus aja," tambah Ariel.





(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed