DetikHot

main-stage

Mengendap Tiga Tahun, NOAH Lepas 'My Situation'

Rabu, 27 Des 2017 14:13 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Mengendap Tiga Tahun, NOAH Lepas My Situation NOAH saat tampil di Mainstage di detikcom. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Selain lagu 'Jalani Mimpi', NOAH juga merilis single 'My Situation'. Seperti judulnya, lagu tersebut ditulis dalam bahasa Inggris.

Ini bukan lagu berbahasa Inggris pertama untuk band asal Bandung itu. Terakhir, pada album 'Second Chance' (2014), NOAH juga merilis lagu berbahasa Inggris berjudul 'Hero'.

Menurut Ariel, lagu 'My Situation' telah memiliki perjalanan yang cukup panjang. Lagu tersebut pertama kali tercipta beberapa tahun yang lalu, hanya saja masih terlalu mentah untuk dikeluarkan saat itu.

Mengendap Tiga Tahun, NOAH Lepas 'My Situation' Foto: Asep Syaifullah


"Lagu 'My Situation' itu sebenarnya melodinya sudah lumayan lama ya, mungkin sekitar tiga tahun yang lalu. Memang saat bikin demonya itu dalam bahasa Inggris, kayanya kok seru ya pakai lagu bahasa Inggris,"cerita Ariel saat berkunjung ke kantor detikHOT beberapa waktu yang lalu.

Lirik lagu tersebut kemudian digarap bersama dengan Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki.

NOAH memang mengutarakan telah berniat untuk membuat lagu berbahasa Inggris sedari lama. Hanya saja, mereka selalu ingin melakukan segala sesuatunya dengan maksimal sehingga baru terwujud saat ini.

[Gambas:Video 20detik]



Meski demikian, adanya lagu 'My Situation' pun sebenarnya tidak mereka duga.

"Kalau kesengajaan (membuat lagu bahasa Inggris) mungkin nggak seserius itu ya, tapi udah tanggung nih pakai bahasa Inggris," jelas Ariel.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed